Sensasi Menginap di Hotel Meotel Purwokerto


Meotel Purwokerto nampak dari depan

Purwokerto seakan memberikan hipnotis bagi orang-orang yang mengunjunginya. Kota yang mempunyai hawa sejuk ini menyajikan aneka destinasi wisata yang sangat memesona dan juga menyajikan berbagai macam kuliner, mulai dari kuliner tradisional hingga modern ada di Kota Mendoan ini. Sehingga banyak orang yang selalu ingin kembali ke Purwokerto. 


Dan selama dua hari di Purwokerto, aku menginap di salah satu hotel yang sangat unik yaitu Hotel Meotel Purwokerto. Karena hotel ini mengusung konsep retro, art and vintage. Hotel Meotel Purwokerto ini merupakan properti kedua dengan barang Meotel yang beroperasi di bawah Dafam Hotel Management. Dan di Hotel Meotel Purwokerto ini ada jemputan dari stasiun buat para pengunjungnya. 

LOKASI MEOTEL PURWOKERTO 

Hotel Meotel Purwokerto ini berlokasi di Jln. Dr. Suparno Selatan No.1 Arcawinangun. Letaknya sangat strategis karena hanya berjarak 10 menit dari stasiun kereta, 8 menit dari pusat pemerintahan, dan hanya 1 menit dari pusat kuliner di Purwokerto. Jadi semakin mudah untuk pergi kemanapun. 

Meotel Purwokerto by Dafam Jl. DR. Soeparno No.1, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53123 (0281) 7771157
https://maps.app.goo.gl/RZP1M246LX2aqWF5A

FASILITAS di MEOTEL PURWOKERTO 


Ketika pertama kali masuk ke lobby Hotel Meotel Purwokerto ini aku langsung takjub, karena nuansa retro sangat terasa sekali. Dan menurutku Hotel Meotel Purwokerto ini salah satu hotel terbaik yang pernah aku kunjungi, karena di setiap sudut hotel ini sangat unik dan instagramable. Dan sangat cocok sekali buat teman-teman yang suka berfoto-foto. 


Kamar di Meotel Purwokerto
Hotel Meotel Purwokerto mempunyai 114 kamar yang terdiri dari 74 smart room berukuran 18 meter persegi, 24 executive room berukuran 24 meter persegi, 14 family room berukuran 26 meter persegi, serta 2 unit junior suite dengan ukuran 42 meter persegi. Kebetulan aku kemarin tidur di smart room lantai 6, nuansa retronya terasa banget di dalam kamar karena banyak pernak pernik retro yang menghiasi kamar sehingga membuat semakin nyaman. 

Di dalam kamar hotel fasilitasnya juga lengkap. Ada AC, LCD TV, coffee & tea maker, safety box, sandal, lemari pakaian, kamar mandi dan peralatan mandi. Dan untuk harga menginap satu malam Smart Room (Harga kamar mulai 295ribu), Family Room (Harga mulai 365 ribu), Executive Room (Harga kamar mulai 559 ribu), Junior Suite (Harga kamar mulai 960 ribu). Saat ini untuk membooking Hotel Meotel Purwokerto ini semakin mudah karena sudah banyak tersedia di aplikasi pemesanan tiket online. 
Pemandangan indah dari Meotel Purwokerto
Dan yang paling menarik ketika menginap di Meotel Purwokerto ini dari kamar kita bisa melihat pemandangan yang sangat indah yaitu pemandangan Gunung Slamet yang sangat memesona, jarang banget ada hotel yang menyajikan pemandangan indah seperti ini. 

FASILITAS LAIN 


Tak hanya menyediakan kamar dengan berbagai type, tetapi Hotel Meotel Purwokerto ini juga menyediakan tempat untuk kegiatan MICE, disini ada lima ruang meeting dan satu ballroom yang siap mendukung semua kegiatan pengunjung baik untuk acara meeting, wisuda, ataupun wedding. 
Fasilitas lain yang ditawarkan hotel dengan tujuh lantai ini adalah Ukafe yang memiliki menu tradisional, Asia, hingga internasional, dan El Resto yang menyuguhkan menu Internasional. Ada pula “Incognito” Sky Lounge, bar, dan area outdoor. Hotel Meotel Purwokerto juga menyediakan tempat untuk olahraga seperti kolam renang dan tempat gym. 
SARAPAN di MEOTEL PURWOKERTO

Salah satu alasan yang bikin betah menginap di Hotel Meotel Purwokerto ini adalah menu sarapan yang lezat dan beraneka ragam. Nuansa retro juga sangat kental sekali di ruangan yang digunakan untuk sarapan ini, sehingga sarapan pagi menjadi lebih menyenangkan. 


Ada aneka jajanan tradisional seperti klepon, moci, nogosari,  jagung rebus, kacang rebus dan ketela rebus. Ada juga aneka jamu tradisional yang menyehatkan. Dan untuk makanan berat ada nasi goreng, soto, bubur ayam, mendoan Purwokerto, aneka buah-buahan dan salad. 

Nah itulah pengalamanku selama menginap di Hotel Meotel Purwokerto. Dengan hadirnya Meotel Purwokerto ini tentunya akan memberikan alternatif bagi para wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke Purwokerto. Apalagi konsep retro yang diusung Hotel Meotel Purwokerto ini akan memberikan sensasi berbeda bagi para pengunjung.


Hotel Meotel Purwokerto
Website : www.meotelisme.com
Instagram : meotelpurwokerto

0 Komentar