Langsung ke konten utama

Traveling Lebih Ceria Bersama Biskuit Kokola


Traveling adalah salah satu cara untuk belajar tentang kehidupan, karena dari traveling kita banyak mendapatkan pengalaman dan ilmu yang tidak bisa kita dapatkan di bangku sekolah ataupun kuliah. Selain itu traveling juga bisa membuat pikiran menjadi lebih segar dan kita juga bisa mendapatkan ide-ide cemerlang.

Dan setiap akhir pekan aku selalu menyempatkan untuk traveling, meskipun di tempat yang tak jauh dari rumah, karena memang traveling bukan seberapa jauh jarak yang kita tempuh tetapi seberapa banyak pengalaman yang bisa kita dapatkan dari perjalanan tersebut.

Radja Pendapa Camp


Kebetulan akhir pekan lalu aku memilih traveling ke salah satu tempat yang mempunyai suasana damai, sejuk dan asri, namanya Radja Pendapa Camp. Tempat ini sangat cocok sekali buat kalian yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan di Kota. Karena suasana di sini sangat damai , sejuk nang asri.

Letaknya tak jauh dari Kota Semarang, tepatnya di Dusun Segrumung Desa Meteseh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal. Kalau dari rumahku kurang lebih satu jam perjalanan. Di sini ada penginapan dengan gaya tradisional Jawa, ada perkebunan dan sawah yang sangat hijau.

Biskuit Kokola Sahabat Travelingku



Dan setiap traveling aku juga selalu membawa beberapa barang yang tak pernah aku lupakan, diantarnya ; smartphone, kamera dan cemilan. Karena lokasi Radja Pendapa Camp lumayan jauh dari minimarket, akhirnya aku bawa cemilan lumayan banyak biar bisa bersantai sambil menikmati cemilan. 

Aku suka banget bawa cemilan "Biskuit Kokola", biskuit ini salah satu biskuit terbaik produksi dalam negeri. Kenapa aku suka banget sama Biskuit Kokola ini? Karena Biskuit Kokola ini rasanya lezat dan banyak varian rasa, tentunya dijamin HALAL dan AMAN, mulai dari bahan baku, alat produksi, proses produksi hingga pengemasan semuanya dijamin HALAL & AMAN. 

Biskuit Kokola ini sudah ada sejak lama, dan mempunyai aneka macam rasa, dan ini beberapa varian rasa biskuit Kokola yang paling aku suka, diantaranya :

Garlic Bread Kokola


Biskuit Kokola yang satu ini memang beda dengan biskuit-biskuit yang lain, karena " Garlic Bread Kokola" ini mempunyai rasa roti bawang. Dan bawangnya sangat terasa sekali, selain rasanya yang enak, Garlic Bread Kokola ini juga mengandung banyak gizi dan nutrisi.

Malkist Olezz Kokola


Dan biskuit yang ini pasti tak cuma aku saja yang suka, tetapi kalian juga pasti suka. Namanya Malkist Olezz Kokola , biskuit dengan balutan krim strawberry ini rasanya sangat lezat, karena ada krim strawberry yang sangat banyak, sehingga biskuit ini menjadi manis dan nikmat, serta banyak kandungan gizi dan nutrisinya.

Malkist Susu Kokola 


Biskuit Kokola memang sangat istimewa karena banyak sekali varian rasanya, dan selanjutnya aku bawa "Malkist Susu Kokola". Kalau biskuit yang satu ini jelas lebih banyak kandungan gizi dan nutrisinya karena mengandung susu yang begitu banyak. Dan rasa susunya juga sangat terasa sekali. Pastinya enak dan menyehatkan. 

Kukis Butter Kokola


Dan yang terakhir aku bawa yaitu "Kukis Butter Kokola". Biskuit ini sangat cocok dinikmati sambil minum kopi dan mendengarkan musik, sehingga suasana santai bisa kita rasakan. Selain cocok buat dibawa traveling, Biskuit Kokola ini juga cocok dibawa bekal anak-anak saat sekolah, sehingga cemilan mereka tetap bersih dan sehat, karena biskuit Kokola ini memang sudah terbukti HALAL dan AMAN.

Dan itulah pengalaman travelingku bersama Biskuit Kokola, sangat menyenangkan sekali kalau traveling ditemani cemilan kesukaan kita.

Komentar

Tira Soekardi mengatakan…
boleh deh bakal aku coba, secara suka ngemil
Sabda Awal mengatakan…
bawa cemilan itu wajib kalo travelling, viar ga gabut dan bisa ganjal perut. biskuit bisa jadi opsi
Ibadah Mimpi mengatakan…
Wahhh seru juga nih mas traveling sambil bawa roti buat cemilan biar perut gak keroncongan
Rudi Chandra mengatakan…
Saya pun kalo traveling biasanya bawa jajanan atau pun bekal dari rumah sih, lumayan biar lebih irit.

Postingan populer dari blog ini

Pesona Desa Wisata Malahayu dalam Ekowisata dan Edukasi

Aku sangat bersyukur lahir dan besar di Indonesia, karena Indonesia memiliki flora dan fauna yang beraneka ragam, alam dan laut yang sangat indah, seni budaya yang sangat megah dan aneka kuliner yang siap memanjakan lidah.

Rasa syukur itu tak cukup hanya diucapkan lewat kata-kata, tetapi juga harus kita realisasikan. Dan wujud rasa syukur yang aku lakukan yaitu dengan menjelajahi negeri ini, melihat keindahan alam, menikmati kuliner tradisional, dan belajar tentang sejarah, seni dan budaya negeri ini. 



Perjalanan kali ini aku sangat tertarik untuk menjelajahi sebuah desa wisata di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Brebes. Ini adalah pengalaman pertama ku menjelajahi Kabupaten Brebes, sebuah Kabupaten yang berada di ujung barat Pantura Jawa Tengah, yang selama ini hanya aku lewati ketika pergi ke Jakarta. 

Desa wisata yang akan aku jelajahi yaitu Desa Wisata Malahayu, sebuah desa yang memiliki keindahan alam yang memesona dan kearifan alam yang bersahaja. Desa Wisata Ma…

3 Desa Wisata di Klaten yang Harus Kalian Kunjungi

Traveling itu gak selalu harus ke pantai, gunung ataupun ke tempat yang mempunyai pemandangan yang indah. Sesekali kita juga perlu traveling ke tempat yang bisa menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman. Sejatinya banyak sekali tempat yang keren dan instagramable yang dapat menambah wawasan dan pengalaman kita, seperti museum, cagar budaya, desa wisata dan masih banyak lagi.

Selasa lalu aku bersama teman-teman mendapat undangan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Klaten untuk mengikuti kegiatan jalan-jalan sambil mengexplore UMKM Unggulan Kabupaten Klaten, sebenarnya banyak sekali sentra UMKM di Kabupaten Klaten ini, tetapi karena waktu yang lumayan singkat akhirnya kami hanya mengunjungi tiga sentra UMKM Unggulan Kabupaten Klaten.

Nah jika kalian berkunjung ke Kabupaten Klaten Jawa Tengah, kalian bisa mampir ke desa wisata  yang baru saja aku kunjungi kemarin, ini dia "3 Destinasi Wisata Edukasi di Klaten yang Harus Kalian Kunjungi" :


1. Desa Wisata Melikan


Tempat yang pertama kami …

7 Top Destinasi Wisata di Kabupaten Kendal

Kabupaten Kendal, tanah kelahiranku yang selalu aku rindukan, karena banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan. Meskipun masih banyak orang yang belum tahu tentang Kabupaten Kendal, mungkin hanya orang - orang yang biasa mudik melewati jalur Pantura Jawa Tengah yang tahu. Tetapi Kabupaten Kendal ini memiliki banyak destinasi wisata alam ataupun buatan yang sangat indah dan menawan. 

Kabupaten Kendal letaknya di sebelah barat Kota Semarang, terletak di pinggir pantai utara Jawa dan sebelah selatan berbatasan langsung dengan Gunung Ungaran dan Gunung Prahu. Membuat Kabupaten yang satu ini mempunyai banyak tempat wisata yang sangat memesona. Jika kalian lebaran tahun ini mudik lewat Kendal Jawa Tengah, kalian harus coba mampir untuk menjelajahi Kabupaten Kendal. Dan inilah 7 Top Destinasi Wisata di Kabupaten Kendal Jawa Tengah:

1. CURUG SEWU

Destinasi wisata yang pertama yaitu Air Terjun Curug Sewu, sebenarnya di Kabupaten Kendal masih banyak sekali air terjun yang masih alami dan ind…