Serunya Bermain Jetski di Pantai Marina Semarang

 

Pariwisata di Kota Semarang saat ini semakin berkembang pesat, berbagai destinasi wisata kini sudah ditata dan dikelola dengan baik. Tak heran jika pada tahun 2020 Kota Semarang mendapatkan penghargaan Kota Wisata Terbersih tingkat ASEAN pada acara ASEAN TOURISM FORUM (ATF) 2020. Kota Semarang memang sangat cocok dikunjungi untuk berwisata karena sudah memenuhi dari unsur 3A pariwisata (Akses, Atraksi, Akomodasi).

Setiap akhir pekan tiba, Kota Semarang pasti selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai daerah, karena mereka ingin menikmati keindahan kota dengan akulturasi budaya yang kuat, bangunan-bangunan heritage yang masih berdiri kokoh dan megah hingga menikmati lezatnya aneka kuliner yang menggoda lidah.

Buat kalian yang suka dengan tantangan, saat ini di Kota Semarang sudah ada adventure water sport yaitu Jetski Safari Semarang, salah satu destinasi wisata olahraga yang akan memberikan pengalaman berharga karena kalian akan merasakan sensasi berkendara jetski di laut utara Jawa sambil menikmati indahnya Kota Semarang dari laut.

Jetski Safari Semarang

Jetski Safari Semarang merupakan permainan jetski yang pertama di Kota Semarang, olahraga air yang sangat menguji adrenalin ini mulai beroperasi di Kota Semarang sejak Oktober 2019. Kota Semarang yang mempunyai kawasan laut ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu lokasi jetski karena Kota Semarang salah satu Kota yang cukup besar dengan tingkat perekonomian yang cukup tinggi selain itu Kota Semarang juga sangat mudah diakses dari penjuru daerah. Apalagi ada terminal, stasiun hingga bandar udara Internasional membuat Kota Semarang menjadi salah satu Kota Wisata yang harus kalian kunjungi.

Bermain jetski di Pantai Marina Kota Semarang merupakan cara baru yang unik untuk menikmati indahnya Kota Semarang karena kita bisa olah raga sambil melihat keindahan pantai utara Kota Semarang, melihat pelabuhan terbesar di Jawa Tengah dari dekat dan jika sore hari kita juga bisa menyaksikan cantik nya matahari terbenam  di ujung barat.

Showroom BRP Indonesia Semarang

Kabar gembira bagi para pecinta jetski pasalnya jika kalian ingin membeli jetski, kalian tak perlu jauh-jauh ke Jakarta karena saat ini sudah ada showroom BRP Indonesia di Kota Semarang, atau lebih tepatnya berlokasi di Ruko Puri Anjasmoro Blok EE1/10, Kota Semarang, Jawa Tengah. Showroom BRP Indonesia di Kota Semarang ini mulai diresmikan sejak Oktober 2019 dan merupakan showroom pertama yang berada di Jawa Tengah dan juga sekaligus sebagai dealer regional Jawa Tengah dan Jawa Timur.


BRP Indonesia menjadi pelopor water adventure pertama di Indonesia yang diakui dunia dengan mengintegrasikan layanan penjualan dengan kegiatan adventure. BRP Indonesia juga berinovasi menghadirkan berbagai produk adventure seperti produk Seadoo untuk pecinta jetski, lalu bagi para pecinta off-road/on-road ada Can-am dan untuk para pelaut profesional ada Evinrude. Showroom BRP Indonesia tak hanya menjual jetski  seadoo, can-am dan evinrude saja, tetapi juga menyediakan aneka suku cadang dan berbagai macam perlengkapan jetski seperti baju, sepatu, kacamata, pelampung dan masih banyak lagi.

Pengalaman Pertama Bermain Jetski

Sebenarnya aku takut untuk bermain jetski, karena jujur aku tidak pandai berenang, apalagi jika bermain ditengah laut, rasanya tak bisa dibayangkan. Namun rasa takut itu terkalahkan oleh rasa penasaran, karena aku tipe orang yang mudah penasaran dengan hal-hal baru, apalagi sesuatu yang bisa menguji adrenalin. Jadi aku harus bisa mengalahkan rasa takut tersebut.


Bermain jetski itu ternyata tak sesulit yang kita pikirkan dan tak seseram yang kita bayangkan. Karena tim jetski safari Semarang orangnya sangat ramah-ramah, jadi buat yang belum bisa sama sekali jangan khawatir karena kalian akan diajari sampai bisa, aku pun begitu, awalnya tidak bisa sama sekali tetapi setelah diajari dalam beberapa menit aku pun langsung bisa, ternyata caranya hampir sama dengan mengendarai sepeda motor.

Setelah bisa beradaptasi menggunakan jetski, rasa takut yang awalnya aku rasakan berubah seketika menjadi rasa yang sangat bahagia karena ternyata bermain jetski itu seru banget, aku pun mulai berani memacu jetski dengan cepat, ternyata semakin kita tancap gas justru semakin seru sekali. Apalagi ketika berada di tengah laut, udara segar dan ombak yang cukup besar membuat bermain jetski semakin menyenangkan dan ini adalah pengalaman pertama bermain jetski yang tak bisa dilupakan.

Fasilitas Jetski Safari Semarang


Jetski Safari Semarang pastinya akan memberikan pengalaman yang sangat luar biasa, dan kalian harus mencobanya. Untuk bisa bermain jetski kalian tak perlu harus beli jetski karena kalian bisa menyewa di Jetski Safari Semarang. Disini ada berbagai paket yang bisa kalian pilih diantaranya:

Simple Ride Rp. 250.000 dengan fasilitas (Self ride, Riding Marina Beach only, Duration 15 minutes)

Fun Ride Single Rp. 550.000 Couple Rp.700.000 dengan fasilitas (Self ride, Ridding around Marina Beach only, Duration 30 minutes, Mineral water, Soap, Shampo and Towel)

Beginner Ride Single Rp. 1.100.000 Couple Rp.1.500.000 dengan fasilitas (Self ride & guided tour, Riding route Marina Beach ship trip in Tanjung Mas, Duration 1 hour, Documentacion, Mineral water, Soap, Shampo and Towel)

Intermedia Ride Single Rp. 3.000.000 Couple Rp.3.700.000 dengan fasilitas (Self ride & guided tour, Riding route Marina Beach ship trip in Tanjung Mas/Kendal Port rest in Ngebum Beach, Duration 3 hour, Documentacion, Snack & Mineral water, Soap, Shampo and Towel)

Advance Ride Single Rp.6.000.000 Couple Rp.7000.000 dengan fasilitas (Self ride & guided tour, Riding route Ocean View Resort Jepara/Marina Resort Jepara/Sekuro Resort Jepara, Lunch, Duration full day, Documentation, Soap, Shampo and Towel). 

Itulah beberapa paket dan fasilitas yang didapatkan ketika bermain Jetski Safari Semarang. Jika kalian tertarik untuk mencoba bermain Jetski Safari Semarang, kalian bisa reservasi H-1 secara online lewat Mas Pandu (08112717778) atau via instagram @jetskisafarisemarang @seadoosemarang.


16 Komentar

  1. Ih aku sering kesini. Aku kira ini tuh kegiatan komunitas, ternyata emang wisata to. Ya Allah jadi pengen coba 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini wisata olahraga terbaru di Kota Semarang, jadi semua orang bisa nyobain. Kuy lah cobain, pasti seru banget.

      Hapus
  2. Wow... Fantastik.. Pgn nyobain

    BalasHapus
  3. Jadi pengen ke pantai Marina setelah baca postingan ini. Soalnya udah hampir enam bulan ini aku nggak piknik ke pantai sama sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Pantai Marina sudah buka tetapi semua pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan

      Hapus
  4. Aahh boleh juga nih di coba. Minggu depan deh

    BalasHapus
  5. Selama ini kalau main di Kota Semarang tahunya cuma wisata sejarah. Ke kota lama lalu cari wingko Kereta Api. Jadi kalau sekarang meluncur ke Pantai Marina, bakal ketemu aktivita seru nih, main jet ski. Emang ya Semang makin kece aja destinasinya

    BalasHapus
  6. wah seru banget lihatnya kak, semalam liatin ini dari IG eh baca detailnya dari sini, jaid pengen kalau ke sana wajib coba niy, seru, suka banget olahraga air dan memacu adrenalin gini. pilihannya juga banyak ya dan detail banget ini info harganya, save contactnya ah dan artikelnya, tar kalau ke sana nyobain deh

    BalasHapus
  7. Asli baru tahu kalau kota Semarang mendapatkan penghargaan Kota Wisata Terbersih tingkat ASEAN pada acara ASEAN TOURISM FORUM (ATF) 2020.

    Selamat Semarang!

    Bisa jadi referensi kota-kota lainnya di Indonesia ne!

    Btw, jadi kemarin coba paket yang mana nih?

    BalasHapus
  8. Baru tau di Semarang bisa JetSkian. Aku belum pernah naik Zain. Semudah itukah nyupirinnya? Kayak naik motor ga sih?

    BalasHapus
  9. Semarang sekarang tambah maju pariwisatanya ya mas. Udah gak perlu ke Jakarta untuk menikmati pengalaman bermain jetski. Paketnya juga beragam yaa. Cocok untuk yang suka adventure nih

    BalasHapus
  10. Wah seru banget yah kak. Jadinya aku pengen ke pantai Marina hanya untuk menikmati naik jet di pantai nan indah itu. Paketnya oke juga yah kak, semoga suatu saat ada rejeki kesana Amin

    BalasHapus
  11. Seru banget ya Zain, bisa cobain jet ski, aku juga kepengen walau ndredeg haha nggak bisa berenang juga soalnya, keren nih Semarang ada tempat buat jetski..

    BalasHapus
  12. Andai diriku bisa renang pengen mak jetski. Sayangnya nggak bisa hiks tapi aman lan ya ada pelindung. Keren wisata airnya.

    BalasHapus
  13. Waahh terakhir ke Marina nonto soundrenaline. Ya Ampon belasan taun lalu 😂😂😂 musti cobain nih, lumayan murah harganya 250 aja udh cobain 15min yaaa.. berani gak ya aku

    BalasHapus