Travelling Semakin Wangi Bersama Vitalis Body Wash


Travelling merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dalam hidupku, karena dengan travelling aku bisa banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat  luar biasa. Selain itu aku juga semakin banyak mendapatkan teman dari berbagai daerah sehingga kita bisa saling tukar ilmu tentang budaya masing-masing. Untuk travelling tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi kalau sampai ke luar pulau bahkan ke luar negeri, tetapi biaya yang tidak sedikit tersebut akan terbayar kan dengan keindahan alam yang sangat memesona.

Mungkin buat kalian yang belum paham barang-barang apa saja yang harus dibawa ketika travelling, kali ini aku akan memberikan sedikit pengalaman ku membawa barang-barang yang penting ketika travelling. Karena tidak semua barang bisa kita bawa sebab akan mempersulit perjalanan kita karena terlalu berat dan ribet.

Dan inilah barang-barang penting yang sering aku bawa saat travelling ;

1.   Smartphone

Smartphone merupakan benda yang tidak bisa ditinggalkan dalam setiap aktivitas sehari-hari. Dan ketika traveling peran smartphone sangat membantu sekali. Karena dengan smartphone kita bisa banyak mendapatkan informasi mulai dari destinasi wisata, tempat kuliner, penginapan, pusat oleh-oleh dan sebagainya. Bahkan saat ini smartphone juga bisa membantu kita dalam mencari lokasi lewat google map sehingga kita tidak perlu khawatir tersesat. Dan  kita juga tidak perlu repot-repot membawa uang cash banyak karena dengan smartphone sekarang kita bisa melakukan transaksi pembayaran jadi semakin mudah dan aman.

2.   Kamera

Barang yang satu ini sangat penting dibawa saat travelling, karena kamera berfungsi untuk mengabadikan semua momen dimana tempat-tempat indah tersebut pernah kita singgahi. Kamera ini sangat berguna sekali untuk merekam semua jejak kita saat travelling sehingga foto-fotonya bisa kita simpan untuk anak cucu kita nanti.

3.   Peralatan Mandi


Ketika travelling tentunya kita juga butuh mandi, agar penampilan kita selalu bersih dan wangi. Jadi setiap travelling aku tidak pernah lupa membawa peralatan mandi sendiri, meskipun biasanya di hotel sudah disediakan tetapi rasanya kurang nyaman dipakai, lebih nyaman memakai peralatan punya kita sendiri. Dan sabun mandi yang aku suka bawa ketika travelling yaitu sabun mandi cair karena lebih mudah dibawa dan tidak bikin ribet.

Salah satu produk sabun kecantikan yang akhir-akhir ini sering aku bawa saat travelling yaitu Vitalis Body Wash. Sebuah sabun cair yang mempunyai aroma wangi yang sangat kuat, mungkin sebagian orang sudah tahu kalau Vitalis merupakan produk parfum wanita, namun seiring berkembangnya zaman serta tuntutan para konsumen yang menginginkan body wash dengan aroma wangi seperti  mandi parfum akhirnya terciptalah Vitalis Body Wash yang aroma wanginya siap memanjakan para pemakainya.

Vitalis Body Wash hadir dengan 3 varian yang berbeda, tentunya setiap varian mempunyai ciri khas aroma wangi tersendiri, dan inilah 3 varian Vitalis Body Wash yang pesona wanginya selalu terasa :

1. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle


Yang pertama yaitu Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dengan botol berwarna hijau, varian yang satu ini mengandung Ekstrak Jeruk Yuzu dan Ekstrak Teh hijau yang memberikan sensasi skin refreshing sehingga kulit lebih terasa segar, lembut dan halus. Varian Fresh Dazzle ini sangat wangi karena mengandung aroma Bargamot, Floral Bouquet dan Musk Amber sehingga mampu membangkitkan mood kalian.


2. Vitalis Body Wash With Glow



Selanjutnya varian yang kedua yaitu Vitalis Body Wash With Glow dengan botol berwarna pink, varian with glow ini mengandung Susu dan Ekstrak Lecorice yang memberikan manfaat skin brightening sehingga bisa membuat kulit kalian bisa lebih cerah dan halus. Varian With Glow ini juga tak kalah wangi karena  mengandung aroma fruity dari Cherry dan Rasberry sehingga terasa lebih glamor.

3. Vitalis Body Wash Soft Beauty


Yang terakhir yaitu Vitalis Body Wash Soft Beauty dengan botol berwarna ungu, varian soft beauty ini mengandung Vitamin E dan Ekstrak Buah Alpukat yang memberikan sensasi skin nourishing sehingga kulit terasa halus, lembut, kenyal dan terawat. Varian Soft Beauty ini juga sangat wangi karena mengandung aroma clean dari Fruity Aldehydic, serta aroma wangi Rose dan Violet sehingga hari-harimu menjadi lebih ceria.

Nah itulah alasanku selalu membawa Vitalis Body Wash setiap kali travelling karena aroma wanginya sangat terasa sehingga membuat travelling ku lebih ceria. Aroma wangi dari Vitalis Body Wash ini juga sangat tahan lama karena  seperti mandi keharuman dan tentunya Vitalis Body Wash ini juga bisa membuat kulit kalian menjadi lebih halus, lembut dan cerah memesona.


2 Komentar

  1. Segarnya ini, asik banget harumnya no tipu-tipu

    BalasHapus
  2. Wihhh asik ya renang saat di hotel gini. Kemarin dapat hotel Bagus juga, tapi males banget nyebut karena gak bawa baju renang. Padahal udah bawa Vitalis body wash

    BalasHapus