Yuk Ikutan Event PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet

 

Kesehatan adalah investasi yang paling berharga, apalagi di saat pandemi seperti ini, salah satu cara agar tetap sehat yaitu dengan cara banyak  mengkonsumsi buah dan sayur serta makanan yang bergizi, selain itu kita juga harus banyak olahraga. Oh ya meskipun tubuh kita sehat tetapi kita juga butuh perlindungan diri melalui asuransi, nah salah satu asuransi yang sudah sangat terpercaya dan berpengalaman yaitu Prudential.

Wow Bakal Ada Konser Super M

Buat para anak muda pecinta K-POP pastinya tidak asing lagi dengan SUPER M. Nah buat yang belum tahu siapa itu SUPER M, yuk kita berkenalan dengan 7 personil Super M yaitu: Taemin – SHINee, Baekhyun – EXO, Kai – EXO, Taeyong – NCT, 127, Mark – NCT 127, Ten – WayV, serta Lucas – WayV.

Ada kabar gembira buat para pecinta K-POP karena Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM, K-pop super grup akan menyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet". Acara ini akan berlangsung pada tanggal 7 agustus 2021 dan akan dilaksanakan di 11 negara termasuk di Indonesia. Prudential dan SuperM menyelenggarakan konser virtul dan jumpa fans ini memang sesuai tujuannya yaitu untuk menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, apalagi saat ini sedang terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang sangat mengkhawatirkan.

PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet

Oh ya pada hari  Rabu, 30 Juni 2021, aku juga ikutan webinar online yang diadakan oleh Prudential, acara Media & Bloggers Gathering ini membahas tentang  Prudential yang akan menggelar “PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”, aku sangat antusias dan ingin  tahu bagaimana sih cara untuk ikutan nonton konser SuperM ini.

Menurut Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, “Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh baik secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.”

Ini Cara Dapetin Tiket PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet

Buat kalian yang ingin mendapatkatkan tiketnya, kalian tak usah khawatir karena caranya sangat mudah. 1. Bagi Nasabah dan Calon Nasabah Prudential

Cara yang pertama yaitu dengan pembelian polis baru Prudential Indonesia melalui E-Policy, E-Transaction statement, pembayaran kontribusi tahunan, metode pembayaran autodebit rekening bank atau kartu kredit. Oh ya ini tidak berlaku untuk produk directmarketing/telemarketing, PRUWorks atau corporate. Ada sebanyak 2.200 tiket periode 1-20 Juli 2021 jika kalian membeli dengan menggunakan cara ini.

Sedangkan cara yang kedua yaitu dengan mendaftar perlindungan diri Asuransi Jiwa Syariah PRUTect Care dengan kontribusi sekali bayar minimum 100.000 melalui Pulse by Prudential. Ada sebanyak 1.700 tiket selama periode 1-30 Juli 2021 jika kalian membeli dengan menggunakan cara ini.

2. Tiket Untuk Umum Melalui Media Sosial Prudential Indonesia

Bagi kalian yang bukan nasabah atau calon nasabah Prudential, kalian tak perlu khawatir karena kalian juga bisa mendapatkan tiket PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet dengan cara mengikuti keseruan kontes di akun resmi media sosial Prudential Indonesia. Ada sebanyak 500 tiket dengan periode hingga 7 Juli 2021 jika kalian ingin mendapatkan tiketnya dengan cara ini. Jika teman-teman penggemar SuperM ingin mendapatkan tiketnya langsung saja menuju Instagram: @id-prudential Facebook: Prudential Indonesia Tiktok: @id_prudential.

Untuk info lebih lengkap tentang kontes SuperM Instagram Filter dan video kreatif dengan SuperM, kalian bisa langsung cek media sosial Prudential Indonesia dan website Prudential Indoesia di www.prudential.co.id.

 

9 Komentar

  1. Asik nih, udah masuk ke daftar liat konser online, kalau BTS kan Oktober, nah skrg tandai dulu si SuperM ini. Btw, untuk asuransi syariah aku juga pake Pru lho

    BalasHapus
  2. Kyaaa gak sabar ikutan virtual konsernya SUPERM, huhu aku suka bgt dengerin WE DO, apalagi liat visual Kai fan baekyun

    BalasHapus
  3. Wah, asik banget dong bisa dapetin tiket Super M cuma dengan daftar perlindungan diri Asuransi Jiwa Syariah PRUTect Care ya. mau lah ikutan

    BalasHapus
  4. Cara dapet tiket virtual konsernya Super M gampang yak. Coba ah.

    BalasHapus
  5. Isssh kereeeen nih Prudential kalo bikin acara. Menyesuaikan kondisi yg ga memungkinkan utk konser dan berdesakan. Aku yakin ini mah pecinta K-Pop pasti rela utk beli polisnya demi bisa virtual koncer dgn idola mereka :D.

    pinter marketingnya, Krn melalui pembelian polis atau menambah polis baru. Minimal premi juga ga mahal sih.. sbnrnya kalo menurutku ini pembeli dapat 2 keuntungan, bisa nonton konser plus proteksi diri ;). Ga bisa dipungkiri, asuransi itu penting. Usahain hrs ada ;). Aku sendiri punya. Suami juga. Krn ini cara untuk melindungi keluarga jika terjadi sesuatu.

    BalasHapus
  6. Aduh kudu jadi nasabahnya dulu yak aku blm niiih hihi bisa ngasih tau abangku sih yang uda nasabah dari dulu thx infonya

    BalasHapus
  7. sejujurnya aku nggak tau Super M *so poor, hahaha.
    dan baru tahu kalau grup mereka itu personelnya dari berbagai grup idol yang berbeda-beda... bakal keren nih kolaborasinya. Prudential bole juga nih bikin acaranya, kerennn banget...

    BalasHapus
  8. wowwwwwwwww.... ini penggemar super M langsung auto merapat sih. jangan sampe ketinggalan, walaupun virtual pasti hypenya bakal berasa banget

    BalasHapus
  9. Duuuh aku pengen banget nonton super m

    BalasHapus