Kulit Wajah jadi Semakin Cerah Berkat Pond`s Triple Glow Serum

 

Menjadi seorang travel blogger menurut orang-orang kelihatannya enak, tapi ya semua pastinya ada enaknya dan ada tidak enaknya. Mungkin untuk enaknya teman-teman sudah tahu ya. Nah kali ini aku mau cerita tentang tidak enaknya menjadi travel blogger. Sebenarnya banyak juga sih tidak enaknya menjadi travel blogger, namun aku akan menceritakan sedikit saja biar kalian tidak takut menjadi travel blogger.

Yang pertama kadang kita harus berangkat atau pulang pagi hari banget bahkan dini hari untuk menuju ke sebuah destinasi wisata. Di saat orang lain tidur nyenyak kadang aku masih dalam perjalanan. Ya tetap disyukuri saja sih.

Yang kedua kulit menjadi kusam dan hitam, ya karena seorang travel blogger lebih banyak berada di luar ruangan yang mana sering terpapar langsung sinar matahari yang terik, terkena debu di jalan, dan masih banyak lagi. Apalagi aku tipe travel blogger yang lebih senang menjelajahi pantai, jadi tahu sendiri kan bagaimana terik matahari di pantai pada siang hari.

Mempunyai kulit wajah yang tidak bersih pastinya akan membuat kita menjadi tidak percaya diri baik ketika di depan kamera ataupun bertemu dengan banyak orang. Karena saat ini penampilan memang jadi yang pertama, jadi mau tidak mau merawat kulit wajah supaya bersih dan sehat menjadi salah satu keharusan supaya lebih bersih dan sehat. Merawat kulit juga tidak hanya berlaku untuk kaum hawa saja, tetapi kaum adam juga sangat perlu untuk merawat kulitnya.

Apa itu Pond`s Triple Glow Serum?

Setelah dari pulang dari pantai pasti dapat oleh-oleh kulit jadi semakin gelap tapi sekarang aku tak perlu khawatir lagi karena ada serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yang bisa mencerahkan kulit wajah. Dan yang terbaru ada Pond`s Triple Glow Serum. Kalian pasti penasaran kan apa itu Pond`s Triple Glow Serum?

Jadi Pond`s Triple Glow Serum merupakan produk terbaru dari Pond's yang mana produk ini merupakan serum pencerah wajah yang mempunyai dua varian yaitu serum berbentuk cairan (liquid) yang disebut "Triple Glow Serum", dan serum berbentuk masker (sheet mask) yang disebut "Triple Glow Serum Mask".

Meskipun mempunyai manfaat yang sama, namun kedua serum ini mempunyai kelebihan yang berbeda. Untuk varian liquid ini misalnya, lebih cocok digunakan untuk serum harian, baik di pagi hari sebelum berangkat kerja maupun di malam hari sebelum tidur.

Sedangkan untuk versi sheet mask, lebih cocok digunakan saat kita punya banyak waktu luang, seperti saat travelling. Karena varian ini harus diaplikasikan antara 15-20 menit. Jadi lumayan memakan waktu yang cukup lama.

Cara Pemakaian Pond`s Triple Glow Serum

Cara pemakaian Pond`s Triple Glow Serum ini cukup mudah yaitu dengan meneteskan 2-3 tetes serum, lalu usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit. Jadi hampir sama dengan pemakaian serum pada umumnya

Meskipun  Pond’s Triple Glow Serum ini mempunyai tekstur yang cair agak kental, namun saat diaplikasikan ke wajah serumnya tidak akan terasa lengket dan cepat meresap.

Untuk waktu penggunaan Pond’s Triple Glow Serum ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari. Saya sudah menggunakannya pada setiap pagi hari dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat Memakai Pond`s Triple Glow Serum


Pond`s Triple Glow Serum ini mempunyai beberapa manfaat yang sangat baik untuk kulit wajah kalian, diantaranya :

1. Mencerahkan kulit wajah karena terdapat Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik dari Gluta-Boost-C ini sangat efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan kulit wajah kareba terdapat  Vitamin B3+ yang bisa menyamarkan pori untuk wajah supaya kelihatan hadi tampak lebih mulus.

3. Melembabkan kulit wajah karena terdapat  Hyaluronic Acid yang bisa menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah terlihat tampak lembap berkilau.

Nah jadi penting banget kan merawat kulit wajah biar semakin halus, bersih dan sehat. Supaya kalau jalan-jalan dan narsis di depan kamera semakin percaya diri dan tidak insecure lagi. Buat kalian yang masih penasaran, buruan cobain saja Pond`s Triple Glow Serum.

1 Komentar