Vivobook Slate 13 Oled (T3304) Laptop Impian yang Kekinian

 

Menjadi content creator pastinya membutuhkan alat penunjang yang mumpuni, dan kemarin baru aja kenalan sama salah satu produk dari ASUS yang super keren yaitu Vivobook Slate 13 Oled T3304 atau bisa juga disebut laptop detachable.  Istilah ini menjadi penggambaran kalau bodi dan keyboardnya bisa dilepas pasang. Pakai Vivobook ini rasanya seperti  gak pakai laptop, namun juga memberikan pengalaman menggunakan tablet sekaligus. Jadi laptop ini sangat simple dan bisa dibawa kemana-mana dan desainnya sangat modern.

Tablet Super Fleksible dengan Gaya Modern

Pertama kali lihat Vivobook Slate 13 Oled T3304 aku langsung jatuh hati karena desainnya yang multi mode, jadi semmakin semangat beraktivitas saat menggunakannya. Apalagi ditambah kualitas video sinematik dan suara yang Dolby Atmos ®, serta dilengkapi dengan Asus Pen 2.0 1,

Laptop ini cukup ringan karena beratnya hanya 800 gram jadi kalau dibawa kemana-mana gak bikin capek. Selain itu Vivobook Slate 13 Oled T3304 ini bikin semakin istimewa yaitu detachable keyboardnya dan detachable stand coverya. Kedua benda ini akan mengubah pengalaman pengguna makin keren, yang multifungsi dan fleksible.

Aksesori keyboard yang detachable dari Vivobook Slate 13 Oled T3304, membuat kita ketika menerapkan atau mencabut tidak repot. Mengapa? Karena ada pogo pin, yakni magnet yang dilengkapi dengan kemudahan lepas pasang. Touchpadnya juga memberikan kita sebagai pengguna mudah dalam navigasi.

Untuk bagian stand cover detacable Vivobook Slate 13 Oled T3304 juga memiliki fungsi supaya bisa berdiri dan digunakan seperti laptop pada umumnya. Intip saja engselnya yang bisa samapai 70 derajat digunakan dalam posisi menggambar di tambah pendukung stylusnya.

10 Keunggulan Vivobook Slate 13 Oled T3304 :

1. Battery tahan lama dan mengisi daya jadi lebih cepat

Vivobook Slate 13 Oled T3304 bisa jadi sahabat kalian saat nonton drakor atau nonton film lainnya tanpa drama karena battery tahan lama dan cepat saat mengisi daya.  Karena masa pakai Vivobook Slate 13 Oled T3304 adalah 10 jam, pun kalau harus ngecargenya cukup menunggu 39 menit sudah terisi 60%.

2. Punya kecanggihan Wi-Fi 6

Wi-FI 6 merupakan teknologo WiFi generasi baru yang punya kecepatan transfer jauh lebih baik dari pendahulunya, dan sinyalnya juga stabil. Jadi kesempatan dapat koneksi WiFi ke access point bisa secara otomatis, tanpa perlu manual.

3. Memiliki kelengkapan 2 kamera

Vivobook Slate 13 Oled T3304 dibekali dengan dua kamera, adalah kamera IR dan FHD 3DNR. Hal ini berguna untuk melakukan login wajah dengan cepat dan panggilan video dengan sangat jelas.

4. Memiliki konektivitas 2 x USB-C ® , 1 x jack audio, 1 x pembaca kartu microSD

Biasanya orang-orang tahunya prot USB cuma untuk mentransfer data, padahal bisa juga digunakan sebagai pengisi daya dan menghubungkan Vivobook Slate 13 Oled T3304 ke monitor eksternalnya. Vivobook Slate 13 Oled T3304 juga bisa disambungkan ke smart TV dan proyektor. Daya lihat makin besar, dan bisa puas banget untuk belajar maupun nonton.

5. Kelengkapan Layar ASUS OLED

Vivobook Slate 13 Oled T3304 menggunakan layar dengan teknologi ASUS OLED, di mana visualnya terbaik dari pendahulunya. Terutama menjaga aset indera manusia, yakni mata. Panel OLED pada Vivobook Slate 13 Oled T3304 ini, mempunyai  jutaan lampu dengan ukuran sangat kecil dan reporoduksi warna yang kuat.

Jadi dalam Vivobook Slate 13 Oled T3304 memiliki color gamut 100% DCP-P3, yang artinya ASUS OLED bisa menampilkan semua warna di ruang warna DCP-P3, yang cakupan warnanya akan jauh lebih luas dari sRGB. Color gamut ini sering digunakan industri perfilman, untuk memiliki cakupan warna yang lebih luas jadi tampilannya jauh lebih memukau.

6. PATONE divalidasi

Vivobook Slate 13 Oled T3304 super keren karena sudah mengantongi sertifikasi PANTONE validated display, yang mana sering digunakan oleh profesional kreatif dan tingkat akurasi warna tinggi, dan bisa memberikan pengguna pengalaman menonton dengan nyaman. Sekalipun tingkat kecerahan direndahkan, ASUS OLED tetap berada pada warna visual yang menawan. Duh emang boleh sekern ini.

7. Melindungi pengguna dari bahaya radiasi

Vivobook Slate 13 Oled T3304 dilengkapi dengan teknologi yang bisa mengurangi paparan efek negatif dari cahaya biru radiasi, tanpa perlu mengurangi kualitas visualnya. Teknologi tersebut adalah anti-flicker yang bisa membuat mata tidak gampang lelah. ASUS OLED juga sudah mengantongi sertifikasi TÃœV Rheinland, untuk teknolo anti-flcker dan low blue light.

8. Gabungan dari Bahan Ramah Lingkungan

Vivobook Slate 13 Oled T3304 sengaja diciptakan dari bahan yang amah lingkngan pada produk dan kemasannya. Ekolabel an kepatuhan terbaik, termasuk EPEAT Silver 19 , ENERGY STAR ® , dan RoHS, memberikan yang terbaik.

9. Dibekali Prosesor Lebih Superior

Nggak perlu ragu lagi kalau beli Vivobook Slate 13 Oled T3304, mengapa? Karena ada teknologi 12th Gen Intel® Core™ i3-N300 Processor Gen 12 dengan clockspeed dari 0,8GHz dan bisa naik ke 3, 8GHz. Jadi tidak hanya lebih tinggi, namun clockspeednya, dan jumlah inti CPU ini dua kali lebih banyak dari seri pendahulu.

10. Sertifikasi Militer MIL-STD-810H AS

Apa sih yang dimaksud sertifikasi militer ini? Yakni metode pengujian yang ketat dengan 26 prosedur penguji yang berat, -51~71 derajat Celcius, dan 95% toleransi kelembaban selama 10 hari. Dengan begini produk yang dihasilkan adalah punya keandalan daya tahan yang luar biasa.

Vivobook Slate 13 Oled T3304 sebenarnya masih punya banyak keunggulan lainnya, nah biar lebih jelas dan detail kalian bisa lihat ke website resminya ; https://www.asus.com/laptops/for-home/vivobook/asus-vivobook-13-slate-oled-t3304/ biar rasa penasaran kalian makin terjawab.

Gimana, pasti jadi ngiler kan lihat Vivobookk Slate 13 Oled T3304 ini? Sama dong, laptop yang super keren ini memang jadi impian semua orang.

0 Komentar