5 Keuntungan Kirim Barang Lewat Paxel



Di era digital seperti saat ini hampir semua kegiatan yang kita lakukan pasti tak pernah lepas dengan tekhnologi. Termasuk kegiatan berbelanja pun saat ini juga sudah mulai ramai menggunakan tekhnologi.

Semakin hari semakin banyak orang yang berbelanja lewat online, baik itu lewat sosial media ataupun market place. Dan kesempatan ini tak akan aku sia-siakan, karena sebagai seorang wirausaha aku juga harus menyesuaikan zaman. Dengan adanya tekhnologi seperti saat ini membuat aku lebih mudah memasarkan produk daganganku melalui media sosial dan market place.

Alhamdulillah jualan onlineku saat ini ramai, tetapi ada beberapa kendala yang harus aku hadapi, yaitu masalah pengiriman barang, tak hanya satu kali atau dua kali aku mendapatkan komplain dari konsumen karena keterlambatan barang yang datang. Sebenarnya aku selalu cepat mengirimkan barang ketika ada orderan masuk, tetapi masalahnya di jasa pengirimanlah yang tidak tepat dan cepat, sehingga aku yang harus mendapatkan komplain dari para konsumen.


Kebetulan Kamis 22 November 2018 aku diajak untuk mengikuti acara Blogger Gathering Bersama Paxel, di Hans Kopi Jalan. Veteran no. 10 Semarang. Nah sebenarnya aku belum tau apa itu PAXEL, dan mendapatkan info ternyata Paxel itu jasa pengiriman barang, langsung saja aku semangat ikutan, siapa tau Paxel ini bisa membantu memperlancar jualan onlineku dalam pengiriman barang.

Apa sih PAXEL itu? PAXEL adalah jasa pengiriman barang dengan berbasis aplikasi yang bisa mengirimkan barang dalam satu hari (SAMEDAY DELEVERY) dengan tarif flat. Tak hanya itu saja Paxel juga menggunakan sistem door to door atau menjemput barang kerumah dan mengantarkan sampai tujuan. 

Pak Djohari Zen ( Holding PAXEL)

Acara ini seru sekali karena dihadiri oleh 50 bloogger Kota Semarang dan sekitarnya. Dalam acara ini hadir juga Pak Djaohari Zen selaku Holding PAXEL. Beliau menceritakan tentang kisah perjalanan PAXEL yang mana PAXEL hadir tak cuma menjadi jasa pengiriman barang saja tetapi PAXEL juga ingin berbagi kebaikan dan berbagi kebahagian kepada seluruh penggunanya dengan cara tepat waktu dalam pengiriman.

Pak Alex Zulkarnaen

Selanjutnya ada Pak Alex Zulkarnaen selaku Brand Of Happiness Hero. Pak Alex pun menegaskan bahwa PAXEL ini sangat berbeda dengan expedisi pengiriman barang pada umumnya, karena Paxel mengutamakan kepuasan konsumen dengan cara tepat waktu, sehingga PAXEL bisa menjadi solusi buat para penjual ataupun pembeli agar barangnya cepat sampai tujuan. Dan menurut Pak Alex : semua calon Hero (kurirnya) juga di training dengan baik, sehingga kinerjanya pun sesuai SOP dan tentunya agar para Hero juga bisa mengantarkan kebaikan dan berbagi kebahagian.

Dan inilah "5 Keuntungan Kirim Barang Lewat Paxel " :

1.SAMEDAY SERVICE


Keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan PAXEL diantaranya kalian tak perlu nunggu lama atau bahkan di PHP karena barang tak kunjung datang. Nah PAXEL menberikan solusi dengan cara SAMEDAY SERVICE, jadi barang bisa sampai dalam waktu satu hari, bahkan kalau dekat bisa kurang dari 4 jam barang bisa sampai.

2. HARGA FLAT




Nah kalau pakai PAXEL kalian tak perlu takut bayarnya mahal, karena PAXEL menerapkan sistem harga flat. Jadi tidak dihitung berdasarkan berat tetapi berdasarkan volume dengan kategori small, medium, large dan custom. Nah untuk kirim barang dari Jakarta ke seluruh daerah di Jabodetabek cuma Rp.18.000 bisa terkirim dalam satu hari.
Dan untuk kirim barang dari Jakarta ke Semarang cuma Rp.35.000.

3. GRATIS SALDO AWAL RP.100.000



Nah ini adalah keuntungan yang hanya bisa kalian dapatkan dengan memakai PAXEL, kalian akan mendapatkan saldo awal sebesar 100.000 jika menginstal aplikasi PAXEL, dan jangan lupa pakai kode referral SIKLIMIS ya. Asyik banget kan bisa mendapatkan saldo yang lumayan banyak. PAXEL memang baik hati karena seperti taglinenya yaitu "Antarkan Kebaikan".

4. BARANG DIJEMPUT DI RUMAH.


Nah kalian juga tak perlu repot-repot lagi karena barang yang kalian kirim akan dijemput oleh para Hero, tinggal nyalakan aplikasi Hero akan datang sesuai keinginan kalian. Dan barang yang kalian terima juga akan diantarkan sampai depan rumah. Pokoknya aplikasinya keren banget, gak bikin ribet dan kalian harus coba pakai PAXEL.

5. ASURANSI BARANG HINGGA 10 JUTA



Buat kalian yang kirim barang berharga juga gak usah takut, karena PAXEL memberikan asuransi barang kalian sampai 10 juta rupiah, jadi kalian tinggal menambahkan asuransi biar barang kalian aman, ya paling nambah ongkos kirim sedikitlah. Selain itu jika barang kalian terlambat sampai tujuan, PAXEL akan mengganti ongkos kirim kalian tetapi dengan cara menambahkan saldo.

Nah itulah 5 keuntungan kirim barang lewat Paxel, sebenarnya masih banyak lagi keuntungan yang bisa kalian dapat jika kirim barang menggunakan Paxel ini. Mungkin biar kalian tahu apa saja keuntungan yang bisa kalian dapatkan, segeralah install aplikasinya dan kirim barang lewat Paxel.


0 Komentar