ASUS Zenbook Flip 14 OLED Laptop Unik dengan Spek Menarik



Aku tuh tipe orang yang kalau sudah suka banget sama satu brand pasti susah banget bisa berpaling ke lain hati. Nah untuk urusan laptop dari jaman sebelum kuliah aku sudah percaya sama ASUS. Dan emang gak bisa dibohongi kalau laptop keluaran ASUS memang sekeren-keren itu. Kebetulan Minggu lalu diajak kumpul sama teman-teman blogger untuk melihat langsung salah satu laptop terkeren ASUS yaitu Zenbook 14 Flip OLED (UP5401). 

Demi apa pada pandangan pertama aku langsung jatuh cinta sama laptop ini, apalagi laptop ini tuh Flip pasti jadi fleksibel banget. Cocok buat Content Creator seperti aku yang kerja dimana saja dan kapan saja. Kalian pasti penasarankan kenapa bisa Flip karena rahasianya adalah pada engsel ergolift yang bisa ditekuk hingga 360 derajat jadi bisa diputar laptopnya sesuai keinginan kalian.

4 Mode Gaya ASUS Zenbook Flip 14 OLED

Oh ya laptop keren ini bisa dipakai dalam beberapa mode gaya loh, Emang bisa ya? Bisa bangrt lah, yang pertama laptop ini bisa ditekuk berbentuk tenda atau huruf V terbalik untuk presentasi  saat di kelas atau sama clien pastinya jadi lebih mudah. Jadi, materi presentasi di layar bisa disentuh dan tampilannya lebih jelas dibandingkan presentasi di laptop biasa.

Lanjut, mode selanjutnaya adalah laptop ini bisa diberi dudukan, jadi keyboard laptop ini bisa diputar hingga jadi dudukan untuk layar laptop untuk presentasi lebih mudah. Untuk laptop lain jangan coba-coba pakai mode ini cukup ASUS Zenbook Flip 14 OLED saja. Mode selanjutnya yaitu layar laptop ASUS Zenbook ini bisa ditekuk 360 derajat ke belakang jadi layar laptopnya ditekuk ke belakang hingga bertemu keyboard, wow amazing banget sih ini.

Desain Keren & Performa Gahar

Desain laptop merupakan salah satu aspek pertama yang aku nilai sebelum membeli, nah ASUS Zenbook Flip 14  OLED ini salah satu laptop yang membuat mantap untuk membelinya karena desainnya yang modis dan dinamis, pokoknya gak ketinggalan jaman deh. Apalagi bodinya yang tipis dan ringan membuat laptop ini mudah untuk dibawa kemana-mana, untuk ketebalannya yaitu 15.7 mm dan beratnya 1.5 kg, meskipun ringan namun laptop ini tetap terlihat tangguh dengan warna abu-abunya yang membuat laptop ini lebih elegan.

Selain desainnya yang keren, performanya juga sangat gahar karena laptop ini itenagai Intel Core i7 Gen 11, menghadirkan intellegence performance technology. Sedangkan dari segi visual, layarnya sangat memanjakan mata karena ada teknologi layar sentuh 2.8 OLED HDR Nano Edge Aspect Ratio 16:10 bikin layar begitu tajam dan jernih. Nonton drakor atau film jadi makin cerah, Lalu untuk yang suka desain laptop ini juga sangat cocok karena laptop ini ada stylus pen-nya dan keypadnya pun lebar dan nyaman. Laptop ini tersedia dua varian dengan harga mulai Rp16.000.000,-.  

Dari aspek software, Asus ZenBook 14 Flip OLED menawarkan aplikasi MyAsus. Fitur utama yang ditawarkan adalah sinkronisasi secara cepat antara laptop dan smartphone, dan menghadirkan fungsi yang dapat meningkatkan produktivitas. Contohnya adalah transfer video dan foto, menjadikan smartphone sebagai layar tambahan, menjawab panggilan telepon di smartphone via laptop, hingga terhubung dengan layanan lainnya. 

Dukungan mikrofon yang memadai sekarang menjadi salah satu hal penting. Asus menggunakan fitur AI noise cancelling, yang diklaim bisa menyaring suara yang masuk saat pengguna memakai mikrofon bawaan ketika menggelar telekonferensi.

Wah harus nabung nih kayaknya biar bisa beli laptop idaman ini, supaya kerja jadi makin semangat dengan laptop sekeren ini.






0 Komentar