Pandanaran Art & Jazz Festival 2023 Sukses Digelar

Semarang, 17 November 2023. Pandanaran Art & Jazz Festival berlangsung spektakuler di Polder Tawang, Semarang. Acara yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang ini berlangsung mulai pukul 17.30 hingga 22.00, festival ini menyajikan hiburan gratis untuk semua masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

Dalam event ini menampilkan beberapa musisi ternama seperti 23 Kuarted, Ours Band, Kamandanu dan Coldiac, sebagai bintang tamu utama, yang sangat menghibur para penonton dan menambah  kegembiraan acara dengan penampilan istimewanya. Selain itu, para pengunjung juga menikmati beragam pertunjukan musik jazz, sendratari, pameran ekraf, dan kuliner lezat.

Lokasi festival, Polder Tawang, dipilih untuk memberikan pengalaman yang unik dengan suasana yang mendukung kreativitas seni. Lokasi Polder Tawang ini sangat strategis karena berada di Kawasan Kota Lama. 

Event ini memberikan warna tersendiri bagi para penonton mengingat saat ini lebih banyak anak muda yang tertarik KPOP, sehingga event Pandanaran Art & Jazz Festival bisa menumbuhkan cinta pada seni musik Jazz dan bisa mengapresiasi para seniman Jazz asli Semarang dan seluruh Indonesia. 

Harapannya event ini rutin selalu digelar setiap tahunnya bahkan bisa digelar lebih meriah pada tahun depan, sehingga bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Semarang dan juga bisa meningkatkan kunjungan wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia dan pastinya bisa perekonomian Kota Semarang. 

0 Komentar