Langsung ke konten utama

Travelling Semakin Wangi Bersama Vitalis Body Wash


Travelling merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dalam hidupku, karena dengan travelling aku bisa banyak mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat  luar biasa. Selain itu aku juga semakin banyak mendapatkan teman dari berbagai daerah sehingga kita bisa saling tukar ilmu tentang budaya masing-masing. Untuk travelling tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi kalau sampai ke luar pulau bahkan ke luar negeri, tetapi biaya yang tidak sedikit tersebut akan terbayar kan dengan keindahan alam yang sangat memesona.

Mungkin buat kalian yang belum paham barang-barang apa saja yang harus dibawa ketika travelling, kali ini aku akan memberikan sedikit pengalaman ku membawa barang-barang yang penting ketika travelling. Karena tidak semua barang bisa kita bawa sebab akan mempersulit perjalanan kita karena terlalu berat dan ribet.

Dan inilah barang-barang penting yang sering aku bawa saat travelling ;

1.   Smartphone

Smartphone merupakan benda yang tidak bisa ditinggalkan dalam setiap aktivitas sehari-hari. Dan ketika traveling peran smartphone sangat membantu sekali. Karena dengan smartphone kita bisa banyak mendapatkan informasi mulai dari destinasi wisata, tempat kuliner, penginapan, pusat oleh-oleh dan sebagainya. Bahkan saat ini smarthphone juga bisa membantu kita dalam mencari lokasi lewat goegle maps sehingga kita tidak perlu khawatir tersesat. Dan  kita juga tidak perlu repot-repot membawa uang cash banyak karena dengan smartphone sekarang kita bisa melakukan transaksi pembayaran jadi semakin mudah dan aman.

2.   Kamera

Barang yang satu ini sangat penting dibawa saat travelling, karena kamera berfungsi untuk mengabadikan semua moment dimana tempat-tempat indah tersebut pernah kita singgahi. Kamera ini sangat berguna sekali untuk merekam semua jejak kita saat travelling sehingga foto-fotonya bisa kita simpan untuk anak cucu kita nanti.

3.   Peralatan Mandi

Ketika travelling tentunya kita juga butuh mandi, agar penampilan kita selalu bersih dan wangi. Jadi setiap travelling aku tidak pernah lupa membawa peralatan mandi sendiri, meskipun biasanya di hotel sudah disediakan tetapi rasanya kurang nyaman dipakai, lebih nyaman memakai peralatan punya kita sendiri. Dan sabun mandi yang aku suka bawa ketika travelling yaitu sabun mandi cair karena lebih mudah dibawa dan tidak bikin ribet.

Salah satu produk sabun cair yang akhir-akhir ini sering aku bawa saat travelling yaitu Vitalis Body Wash. Sebuah sabun cair yang mempunyai aroma wangi yang sangat kuat, mungkin sebagian orang sudah tahu kalau Vitalis merupakan produk parfum wanita, namun seiring berkembangnya zaman serta tuntutan para konsumen yang menginginkan body wash dengan aroma wangi seperti parfum akhirnya terciptalah Vitalis Body Wash yang aroma wanginya siap memanjakan para pemakainya.

Vitalis Body Wash hadir dengan 3 varian yang berbeda, tentunya setiap varian mempunyai ciri khas aroma wangi tersendiri, dan inilah 3 varian Vitalis Body Wash yang pesona wanginya selalu terasa :

1.      Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Yang pertama yaitu Vitalis Body Wash Fresh Dazzle dengan botol berwarna hijau, varian yang satu ini mengandung Ekstrak Jeruk Yuzu dan Ekstrak Teh hijau yang memberikan sensasi skin refreshing sehingga kulit lebih terasa segar, lembut dan halus. Varian Fresh Dazzle ini sangat wangi karena mengandung aroma Bargamot, Floral Bouquet dan Musk Amber sehingga mampu membangkitkan mood kalian.


2.      Vitalis Body Wash With Glow

Selanjutnya varian yang kedua yaitu Vitalis Body Wash With Glow dengan botol berwarna pink, varian with glow ini mengandung Susu dan Ekstrak Lecorice yang memberikan manfaat skin brightening sehingga bisa membuat kulit kalian bisa lebih cerah dan halus. Varian With Glow ini juga tak kalah wangi karena  mengandung aroma fruity dari Cherry dan Rasberry sehingga terasa lebih glamour.

3.      Vitalis Body Wash Soft Beauty

Yang terakhir yaitu Vitalis Body Wash Soft Beauty dengan botol berwarna ungu, varian soft beauty ini mengandung Vitamin E dan Ekstrak Buah Alpukat yang memberikan sensasi skin nourishing sehingga kulit terasa halus, lembut, kenyal dan terawat. Varian Soft Beauty ini juga sangat wangi karena mengandung aroma clean dari Fruity Aldehydic, serta aroma wangi Rose dan Violet sehingga hari-harimu menjadi lebih ceria.

Nah itulah alasanku selalu membawa Vitalis Body Wash setiap kali travelling karena aroma wanginya sangat terasa sehingga membuat travellingku lebih ceria. Aroma wangi dari Vitalis Body Wash ini juga sangat tahan lama dan tentunya Vitalis Body Wash ini juga bisa membuat kulit kalian menjadi lebih halus, lembut dan cerah memesona.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Desa Wisata Malahayu dalam Ekowisata dan Edukasi

Aku sangat bersyukur lahir dan besar di Indonesia, karena Indonesia memiliki flora dan fauna yang beraneka ragam, alam dan laut yang sangat indah, seni budaya yang sangat megah dan aneka kuliner yang siap memanjakan lidah.

Rasa syukur itu tak cukup hanya diucapkan lewat kata-kata, tetapi juga harus kita realisasikan. Dan wujud rasa syukur yang aku lakukan yaitu dengan menjelajahi negeri ini, melihat keindahan alam, menikmati kuliner tradisional, dan belajar tentang sejarah, seni dan budaya negeri ini. 



Perjalanan kali ini aku sangat tertarik untuk menjelajahi sebuah desa wisata di salah satu Kabupaten di Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Brebes. Ini adalah pengalaman pertama ku menjelajahi Kabupaten Brebes, sebuah Kabupaten yang berada di ujung barat Pantura Jawa Tengah, yang selama ini hanya aku lewati ketika pergi ke Jakarta. 

Desa wisata yang akan aku jelajahi yaitu Desa Wisata Malahayu, sebuah desa yang memiliki keindahan alam yang memesona dan kearifan alam yang bersahaja. Desa Wisata Ma…

3 Desa Wisata di Klaten yang Harus Kalian Kunjungi

Traveling itu gak selalu harus ke pantai, gunung ataupun ke tempat yang mempunyai pemandangan yang indah. Sesekali kita juga perlu traveling ke tempat yang bisa menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman. Sejatinya banyak sekali tempat yang keren dan instagramable yang dapat menambah wawasan dan pengalaman kita, seperti museum, cagar budaya, desa wisata dan masih banyak lagi.

Selasa lalu aku bersama teman-teman mendapat undangan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Klaten untuk mengikuti kegiatan jalan-jalan sambil mengexplore UMKM Unggulan Kabupaten Klaten, sebenarnya banyak sekali sentra UMKM di Kabupaten Klaten ini, tetapi karena waktu yang lumayan singkat akhirnya kami hanya mengunjungi tiga sentra UMKM Unggulan Kabupaten Klaten.

Nah jika kalian berkunjung ke Kabupaten Klaten Jawa Tengah, kalian bisa mampir ke desa wisata  yang baru saja aku kunjungi kemarin, ini dia "3 Destinasi Wisata Edukasi di Klaten yang Harus Kalian Kunjungi" :


1. Desa Wisata Melikan


Tempat yang pertama kami …

7 Top Destinasi Wisata di Kabupaten Kendal

Kabupaten Kendal, tanah kelahiranku yang selalu aku rindukan, karena banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan. Meskipun masih banyak orang yang belum tahu tentang Kabupaten Kendal, mungkin hanya orang - orang yang biasa mudik melewati jalur Pantura Jawa Tengah yang tahu. Namun Kabupaten Kendal ini memiliki banyak destinasi wisata alam ataupun buatan yang sangat indah dan menawan. 

Kabupaten Kendal ini letaknya di sebelah barat Kota Semarang, terletak di pinggir pantai utara Jawa dan sebelah selatan berbatasan langsung dengan Gunung Ungaran dan Gunung Prahu, membuat Kabupaten yang satu ini mempunyai banyak tempat wisata yang sangat memesona. Jika kalian lebaran tahun ini mudik lewat Kendal Jawa Tengah, kalian harus coba mampir untuk menjelajahi Kabupaten Kendal. Dan inilah 7 Top Destinasi Wisata di Kabupaten Kendal Jawa Tengah:

1. CURUG SEWU

Destinasi wisata yang pertama yaitu Air Terjun Curug Sewu, sebenarnya di Kabupaten Kendal masih banyak sekali air terjun yang masih alami dan …